Jumat, 06 Maret 2015

My Movement 2015 : Event Besar Pelajar Muslim Nasional

 
Peran kita sangat ditunggu, saatnya kita bergerak, saatnya move on demi menyaksikan kemaksiatan yang terus menggerus teman-teman kita. Jangan pernah berpikir untuk cuek apalagi jadi yang larut dalam kemaksiatan. Saatnya tunjukkan jati diri kita sebagai muda-mudi muslim bahwa kita umat terbaik, Allah SWT berfirman:

“Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah.” (QS. Ali Imron 110) 

Gelar “umat terbaik” adalah stempel dari Allah bagi kita umat muslim, ketika melaksanakan tugas seperti yang disinyalir dalam ayat diatas “yad’una illa khoir, wa ya’muruna bil ma’ruf wa yanhauna anil munkar...”, menyeru kepada Islam, menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah kepada yang mungkar..”. Fatktanya, ketika tugas itu diabaikan alias nggak dikerjakan, kita bisa saksikan bersama dampaknya kan? Kerusakan, kemaksiatan merajela dan teman-teman kita jadi korbannya.
 
So? Dakwah adalah ruh Islam, bagian yang nggak bisa dilepaskaitkan dengan Islam. Meninggalkan dakwah sama saja meninggalkan Islam. Mengabaikan dakwah, sama aja mengabaikan kebaikan, membiarkan kemaksiatan.
 
Well, tunggu apalagi? Jangan tunggu remaja baik-baik, atau malahan kita sendiri yang jadi korban keganasan sekularisme-kapitalisme, jaman ini. Yuk Begerak! Yuk Move! Yuk Dakwah! (dakwahremaja.com).

My Movement adalah event besar untuk pelajar yang akan diselenggarakan di 30 kota di Indonesia. Event persembahan dari Hizbut Tahrir untuk Indonesia lebih baik.


0 komentar :

Posting Komentar